Hetty Andika Perkasa: Kami Menerima dengan Tangan Terbuka

Hetty Andika Perkasa: Kami Menerima dengan Tangan Terbuka
Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Hetty Andika Perkasa. Foto: Dok Dispenad

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Pusat Hetty Andika Perkasa memberikan dukungan penuh kepada anggotanya melakukan penelitian terkait organisasi istri prajurit untuk kepentingan penyusunan disertasi.

Hetty pun telah menerima paparan dari anggota Persit KCK Cabang XI PG Mabesad bernama Ana Widodo yang akan menyelesaikan Pendidikan S3 Fakultas Ilmu Komunikasi di Universitas Padjadjaran Bandung.?
?
Ana Widodo selain anggota Persit juga diketahui merupakan seorang dosen di Universitas Singaperbangsa Karawang.

Di hadapan istri dari KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa itu, Ana Widodo mengungkapkan alasanya mengambil organisasi Persit KCK sebagai objek penelitiannya.

“Saya memilih untuk meneliti tentang Persit KCK karena ingin sedikit membuka pikiran wanita-wanita di Indonesia yang masih beranggapan bahwa Organisasi yang terbentuk karena kepangkatan suami itu lebih banyak sisi negatif," kata dia sebagaimana video yang diunggag akun YouTube TNI AD, Kamis (5/11).

Ana Widodo mengaku merasakan hal sebaliknya selama bergabung dengan Persit KCK , dirinya justru merasakan lebih banyak menerima manfaat.

"Selama saya tergabung di Persit KCK banyak kebaikan yang saya dapatkan dan itu membuat saya lebih semangat untuk mengekspose tentang Persit KCK,” ujar Ana.

Usai dapat paparan dari Ana, Hetty pun merasa bangga. Pasalnya, tidak banyak anggota Persit Kartika Chandra Kirana yang memiliki latar belakang pendidikan S3, apalagi dalam penelitiannya melibatkan Persit Kartika Chandra Kirana dimana selama ini belum ada yang membuat penelitiannya.?

“Setelah saya membaca surat yang Ibu Ana berikan untuk melakukan penelitian, pertama saya merasa bangga dan dengan tema penelitian Konstruksi Identitas Sosial pada Organisasi itu juga sangat menarik apalagi langsung melibatkan Pengurus Persit KCK Pusat," kata Hetty Andika Perkasa.

Hetty Andika Perkasa beserta jajaran menyambut baik penelitian yang akan dilakukan pada Persit Kartika Chandra Kirana.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News