Hetty Andika Perkasa Semringah dapat Hadiah dari Seorang Pemulung

Hetty Andika Perkasa Semringah dapat Hadiah dari Seorang Pemulung
Hetty Andika Perkasa bertemu Ibu Ningsih di Semarang. Foto: dok Dispenad

jpnn.com, SEMARANG - Ketua Umum Persatuan Istri Tentara Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Hetty Andika Perkasa berkunjung ke Kota Semarang, Jawa Tengah.

Dalam kunjungan itu, Hetty turut membagikan bingkisan kepada sejumlah warga yang terkena dampak pandemi COVID-19.

Bingkisan yang diberikan berupa sembako dan uang tunai itu dibagikan pertama kali kepada penarik becak bernama Sajuri, yang ditumpangi Hetty saat berkeliling kawasan Kota Lama, Semarang.

”Saya titip ya, kan saya mau pulang kampung. Saya titip sembakonya buat istri Pak Sajuri, ya," ujar Hetty kepada Sajuri dalam akun YouTube TNI AD.

Hetty pun berterima kasih kepada Sajuri, karena penarik becak itu mau membawanya berkeliling Semarang sembari memberi penjelasan tentang bangunan-bangunan yang berada di kawasan tersebut.

"Terima kasih pak, saya bahagia sekali bisa berkeliling Kota Lama, walaupun saya sebenarnya enggak tega, karena saya lebih muda tapi duduk di depan," ujar istri dari Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa itu.

Hetty senang karena pengayuh becak di Kawasan Kota Lama Semarang sudah memiliki semprotan hand sanitizer untuk penumpang becak.

Selain penarik becak, warga sekitar yang berada di Kota Lama juga kebagian bingkisan dari Persit KCK.

Ketua Persit Hetty Andika Perkasa tak menyangka mendapat hadiah dari seorang pengumpul rongsokan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News