Heynckes Sarankan Munich Segera Boyong Isco

Heynckes Sarankan Munich Segera Boyong Isco
Heynckes Sarankan Munich Segera Boyong Isco
MUNICH-- Eks pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes menyarankan kepada mantan klubnya untuk bergerak cepat dalam mendatangkan bintang Malaga Isco di jendela transfer musim panas ini.

Memang FC Hollywood sebelumnya sudah mengamankan jasa Mario Gotze dari Borussia Dortmund dan Jan Kirchhoff dari Mainz untuk musim depan. Tapi menurut pelatih yang membawa Munich meraih treble winner musim lalu ini, pemain U-21 Spanyol itu sangat cocok main di Bundes Liga.

"Siapa yang harus didatangkan Bayern? Ada beberapa pemain yang menarik di luar sana, seperti bintang Malaga Isco. Dia merupakan pemain berkelas di lini tengah," tutur pelatih yang sempat dikaitkan untuk kembali melatih Madrid musim panas ini, seperti dilansir dalam Goal, Rabu (19/6).

Pemain berusia 21 tahun ini, memang memiliki kontrak dengan Malaga hingga 2016, tapi ia memiliki kausal buy-out sebesar sekira Rp542 miliar. Diketahui, sebelumnya Heynckes sudah mengumumkan pengunduran diri sebagai pelatih jawara Bundes Liga tersebut. Dan The Bavarian sudah mengumkan, eksl Pelatih Barcelona Pep Guardiola yang akan menjadi suksesor Heynckes. (ian/jpnn)

MUNICH-- Eks pelatih Bayern Munich Jupp Heynckes menyarankan kepada mantan klubnya untuk bergerak cepat dalam mendatangkan bintang Malaga Isco di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News