Awalnya Hidup Sulit, Ibu Muda Putuskan Jadi Webcam Girl untuk Cari Duit

Awalnya Hidup Sulit, Ibu Muda Putuskan Jadi Webcam Girl untuk Cari Duit
Chastity Rose yang menggunakan nama Lola Rose untuk menjalani profesi sebagai webcam girl. Foto: Jam Press/Daily Star

jpnn.com - Seorang single parent bernama Chastity Rose (32) harus berjuang keras demi menghidupi diri sendiri dan putranya yang mengalami kelainan.

Ekonomi wanita asal West Midlands, Inggris itu sempat sulit, sampai akhirnya kamera web (webcam) mengubah kehidupannya.=

Kesulitan ekonomi benar-benar membuat Rose terpuruk. Dia tak mampu membayar sewa rumah, bahkan harus mengandalkan bank makanan untuk kebutuhan perutnya.

Semula Rose bekerja sebagai administrator akun. Namun, dia terpaksa cuti karena kesehatan mentalnya.

“Aku sudah berjuang dengan kesehatan mentalku untuk waktu yang lama, jam-jam panjang di hari kerjaku, memperoleh upah minimum yang belum cukup untuk memenuhi kebutuhanku. Terlalu banyak yang harus ditangani,” ujarnya.

Putra Rose yang masih bocah juga punya masalah mental. Pikiran Rose pun selalu terbagi antara pekerjaan dan putranya.

“Putraku juga punya masalah kesehatan mental dan mencoba terus di atas segalanya, sementara berada di luar rumah (bekerja) selama kurang lebih 40 jam seminggu, aku berakhir dengan gangguan,” tuturnya.

Syahdan, Rose pindah ke rumah saudara laki-lakinya. “Aku merasa telah gagal, tetapi aku tak tahu bagaimana mengubahnya,” katanya.

Sebagai single parent, Chastity Rose harus berjuang keras demi menghidupi diri sendiri dan putranya yang mengalami kelainan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News