Higuain-Dybala jadi Penerus Del Piero-Trezeguet

Higuain-Dybala jadi Penerus Del Piero-Trezeguet
Gonzalo Higuain. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Mantan gelandang Juventus Marco Tardelli memperkirakan Gonzalo Higuain akan dapat menggantikan kepergian Paul Pogba yang hijrah ke Manchester United.

Minggu lalu Higuain meneken kontrak dengan Juventus setelah dibeli dari Napoli seharga 90 juta euro. Ia didatangkan sebagai ganti Pogba yang dilego ke United dengan harga sekitar 120 euro.

Tardelli menilai, Juventus akan kehilangan pemain hebat setelah kepergian Pogba. Namun, Bianconeri mendapat ganti yang sepadan.

"Mereka akan kehilangan seorang pemain hebat tapi mereka akan menerima banyak uang. Ini kesepakatan yang dapat terjadi," kata Tardelli seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Di mata Tardelli Higuain akan mendatangkan banyak gol bagi Juventus. Ia dan Paulo Dybala akan menjadi inkarnasi David Trezeguet dan Alessandro Del Piero.

"Mereka tandem yang sempurna. Mereka seperti Trezeguet dan Del Piero. Higuain dan Dybala diatas kertas sempurna karena selain punya kemampuan menjebol gawang, Higuain juga bisa memberikan assist untuk rekan Argentina-nya."

Tardelli berharap Higuain memakai kostum nomor 10 peninggalan Pogba jika pemain Prancis itu hengkang ke United. "Ia harus memakainya. Ia layak untuk itu, nomor 10 untuknya.”(ray/jpnn)


ITALIA - Mantan gelandang Juventus Marco Tardelli memperkirakan Gonzalo Higuain akan dapat menggantikan kepergian Paul Pogba yang hijrah ke Manchester


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News