Hiii.... Ada Mayat Wanita Bertato di Kuburan Menteng Pulo

Hiii.... Ada Mayat Wanita Bertato di Kuburan Menteng Pulo
Jasad wanita bernama Ampiah yang ditemukan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11) dini hari. Foto: Polres Metro Jaksel

jpnn.com - JAKARTA - Warga yang ada di kawasan kuburan Menteng Pulo, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Sabtu (12/11) dini hari gempar. Penyebabnya adalah keberadaan sesosok mayat wanita bertato tergeletak dengan luka tusuk di perutnya.

Mayat itu pertama kali ditemukan oleh Fachri Ali dan Dodi Fahreza. Kebetulan keduanya sedang melintasi lokasi dan melihat ada wanita tergeletak di Taman Pemakaman Umum (TPU) Menteng Pulo, Blok AA1.

Lantaran panik, Fachri dan Dodi lantas melaporkan ke warga sekitar. Setelah itu, warga bersama-sama memeriksa keadaan korban.

Ketika diperiksa, di tubuh korban terdapat sejumlah luka. Di antaranya luka tusuk di perut serta lecet di lutut kaki kiri.

Warga lantas mencari identitas wanita malang itu. Namanya Ampiah, kelahiran 18 Agustus tahun 1988. Alamatnya di kartu tanda penduduk (KTP) ada di  Jalan Mangga Besar XIII, Kelurahan Mangga Dua Selatan, Kecamata Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Kasubag Humas Polres Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, polisi sudah menangani kasus itu.  "Sudah kita tangani perkara ini," kata dia singkat saat dikonfirmasi, Sabtu (12/11).

Sementara itu, di dekat tubuh korban, petugas juga menemukan sebuah telepon genggam merek Samsung, kalung liontin dan dua buah cincin. Tak jauh dari jasad korban juga ditemukan tas warna cokelat bertuliskan Nike dan berisi make up, cermin, dompet, jaket, uang tunai, dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor bernomor polisi B 3003 CCM atas nama Meidina.

Polisi juga menemukan sebilah golok beserta sarungnya. Ada pula sebuah kemeja bermotif garis biru.

JAKARTA - Warga yang ada di kawasan kuburan Menteng Pulo, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Sabtu (12/11) dini hari gempar. Penyebabnya adalah keberadaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News