Hiii... Wanita Tewas di Dalam Mobil, Tubuhnya Penuh Luka Bakar

Hiii... Wanita Tewas di Dalam Mobil, Tubuhnya Penuh Luka Bakar
Mayat perempuan dengan kondisi tubuh melepuh ditemukan dalam mobil KIA Sportage di dekat Ruko CNN Kabil, Kamis petang (25/8). Foto: istimewa/FB

jpnn.com - BATAM - Sesosok mayat perempuan ditemukan di dalam mobil mewah dengan kondisi tubuh penuh luka bakar di ruko Citra Nusa Niaga (CNN), Kabil, Batam, Kepulauan Riau, Kamis (26/8) petang.

Mobil KIA sportage putih BP 1688 VQ itu terpakir di pinggir jalan dengan posisi miring. Sedangkan mayat tanpa identitas tersebut berada di bangku tengah.

Tim Indonesia Automatic Fingerprint Identification  System (Inafis) dari Polresta Barelang sudah turun olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Yang temukan pertama kali sekuriti ruko CNN,” ujar seorang warga dilokasi itu seperti diberitakan batampos (Jawa Pos Group) hari ini (26/8).

Ahmad, sekuriti Ruko CNN Kabil yang pertama kali menemukan mayat perempuan itu tak menyangka kalau dalam mobil putih itu ada mayat. 

Saat itu ia sedang melakukan patroli rutin di komplek. Tiba dilokasi kejadian ia melihat sebuah mobil putih terparkir di ruas jalan dengan posisi miring.

“Takut menggangu pengguna jalan, saya menghampiri mobil itu agar tidak parkir di situ. Awalnya saya tidak curiga karena mesin mobilnya hidup, saya ketuk jendelanya. Tapi tak ada jawaban dari dalam, lalu saya lanjut patroli lagi,” ujarnya.

Pukul 17.30 WiB ia melakukan patroli kembali di area tersebut. Ahmad terkejut, karena ia masih melihat mobil putih itu terparkir. Karena curiga ia menanyakan siapa pemilik mobil itu ke rumah makan minang tidak jauh di lokasi penemuan.

BATAM - Sesosok mayat perempuan ditemukan di dalam mobil mewah dengan kondisi tubuh penuh luka bakar di ruko Citra Nusa Niaga (CNN), Kabil,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News