HIK Vision Optimistis Pasar Surabaya

HIK Vision Optimistis Pasar Surabaya
Michael Chen Country Product Manager HIK Vision Indonesia saat di Surabaya kemarin. FOTO : JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Produsen video pengawas (CCTV) HIK Vision tak berhenti berinovasi. Mereka memiliki target menjadikan masyarakat perkotaan punya “mata” di setiap sudut kota. Sehingga angka kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas bisa ditekan. Untuk itu, tentu dibutuhkan produk yang berkualitas serta mampu menghasilkan gambar yang lebih detail.

Menurut Michael Chen, Country Product Manager HIK Vision Indonesia, pihaknya akan selalu memberikan solusi terbaik untuk pengembangan infrastruktur di bidang IT, berupa kamera pengawas yang mampu melihat secara detail. Salah satunya adalah Kota Surabaya yang sudah menjadi smart city. 

"Kami sudah memiliki teknologi yang teruji dan berpengalaman sejak 2001. Sehingga tentu siap membantu kota-kota manapun di Indonesia untuk menjadi smart city," beber Michael saat peresmian kantor cabang HIK Vision di Surabaya.

HlK Vision mengklaim saat ini sudah melayani 155 negara dengan 2.400 mitra jaringan pemasaran di seluruh dunia. Hal ini juga yang membuat HIK Vision terus melengkapi berbagai produk kamera pengawasannya mulai dari cctv hingga drone.

lman Firdaus, Branch Manager HIK Vision Surabaya mengaku optimistis dengan pasar Kota Pahlawan. Pembukaan kantor cabang baru ini akan membuat pihaknya lebih leluasa bekerjasama dengan pemerintah dan sektor swasta lain.

"Kota Surabaya menempati posisi terpenting dalam strategi pertumbuhan HIK Vision. Kami berharap bisa membantu pemerintah dalam menata tata ruang kota di lndonesia. Juga membantu pihak swasta dalam berbagai tujuan mereka," jelas dia. (JPNN/pda)


Sistem smart city mutlak membutuhkan CCTV atau kamera pengawas. Perannya cukup penting dalam mengurangi kecelakaan dan angka kriminalitas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News