Hilton Moreira, Mauricio dan Sucipto Akhirnya Reuni di Palembang

Hilton Moreira, Mauricio dan Sucipto Akhirnya Reuni di Palembang
Reuni Hilton Moreira, Airlangga Sucipto dan Mauricio Leal akan terjadi di Sriwijaya FC musim ini. Foto: istimewa

jpnn.com, PALEMBANG - Pemain asing asal Brasil Hilton Moreira dan Mauricio Leal menyambangi kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Kehadiran mereka jadi ajang reuni bersama Airlangga Sucipto seperti yang diunggah pemain Bandung tersebut di akun sosmednya.

Ketiganya sempat membela Sriwijaya FC di musim 2017 silam. Namun terlepas dari hal tersebut, hadirnya Mauricio Leal membuka spekulasi jika Hilton akan dikontrak satu paket.

Terlebih, Laskar Wong Kito baru saja mencoret Esaiah Pello Benson yang menjalani trial dan ikut dalam tur Jawa Tengah lalu.

BACA JUGA: Oknum Polisi Rayakan Ultah Bareng Pacar di Tempat Hiburan, Videonya Viral

“Kami menyerahkan semua penilaian kepada tim pelatih. Apabila dibutuhkan, nanti akan disampaikan dengan koordinator perekrutan dan tentunya manajemen klub,” kata Wakil Manajer, Rasyid Irfandi.

Jika benar, tentu Sriwijaya FC akan mendapat paket pemain yang luar biasa. Untuk lini depan, kualitas Hilton Moreira sudah tak lagi diragukan. Begitu juga Mauricio Leal, yang bisa jadi duet tower di lini belakang bersama Bruno Casimir.

BACA JUGA: Prada DP Diduga Mutilasi Pacarnya, Sang Ayah Bilang Begini

Tubuh besar dan gempal yang masih punya kecepatan untuk menghalau penyerang lawan, tentu dibutuhkan di tengah kerasnya kompetisi Liga 2 mendatang. Hal senada disampaikan oleh pelatih Kas Hartadi usai latihan.

Pemain asing asal Brasil Hilton Moreira dan Mauricio Leal menyambangi kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News