HIN Dipercaya Kelola Layanan Atlet Asian Games Test Event

HIN Dipercaya Kelola Layanan Atlet Asian Games Test Event
Countdown Asian Games 2018. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Hotel Indonesia Natour (HIN) mendapat kepercayaan untuk mengelola jasa layanan dan akomodasi para atlet Asian Games Test Event ke-18 yang akan berlangsung di Jakarta pada 6-18 Februari 2018.

Asian Games Test Event merupakan kegiatan pertandingan beberapa cabang olahraga yang pertandingannya dilaksanakan lebih awal dari pelaksanaan Asian Games ke-18 yang akan berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September 2018.

"Dengan kepercayaan yang diberikan tersebut, maka selama pelaksanaan Asian Games Test Event, PT Hotel Indonesia Natour akan menangani jasa layanan dan akomodasi bagi para atlit di Athlete Village, Kemayoran Jakarta dan sesuai penugasan yang diberikan, kami akan memberikan berbagai aspek layanan yang disesuaikan dengan standard pelayanan hotel bintang 3," ujar Dirut HIN Iswandi Said.

Iswandi menyampaikan sejalan dengan pengembangan HIN dan Hotel Indonesia Group, maka para atlet peserta Asian Games Test Event, nanti juga akan mendapatkan layanan Indonesian Hospitality, layanan dengan keramahtamahan, senyum, dan budaya khas Indonesia.

"Dengan pengalaman dalam layanan jasa dan akomodasi atlet Asian Games yang telah dimiliki sejauh ini, kami sangat siap mendapatkan kepercayan untuk menangani layanan jasa dan akomodasi bagi 15 ribu atlit dari 45 negara yang akan mengikuti multi event Asian Games," tandas dia.(chi/jpnn)


Maka selama pelaksanaan Asian Games Test Event, PT Hotel Indonesia Natour akan menangani jasa layanan dan akomodasi bagi para atlet di Athlete Village.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News