Minggu, 17 Februari 2019 – 02:24 WIB

Hindari Bentrok dengan Suami

Rabu, 20 Oktober 2010 – 09:00 WIB
Hindari Bentrok dengan Suami - JPNN.COM


SAMA-SAMA sibuk, pasangan Sophie Navita dan Pongki Barata berusaha adil berbagi tugas dalam mengurus anak. Saat salah satu harus bekerja, yang lain mengalah untuk tetap berada di rumah menjaga Rangga Namora Putra Barata (7) dan Radya Tuaro Putra Barata. Itu sebabnya, sebelum mengiyakan tawaran pekerjaan mereka selalu berdiskusi agar tidak bentrok dalam hal waktu.

Wanita kelahiran Singapura, 10 November 1975 itu mengungkapkan, sekecil apapun pekerjaan yang akan dilakoni, dia selalu berkonsultasi dengan suaminya. Begitupun sebaliknya, sang suami yang tengah sibuk dengan band barunya The Dance Company juga selalu memberitahu jadwal kerjanya.  "Kalau ada tawaran pekerjaan, harus dibicarakan dengan pasangan supaya nggak bentrok. Kalaupun bentrok, salah satu pasti ada yang mengalah. Pokoknya harus ada salah satu yang di rumah sama anak-anak," ujarnya saat ditemui di Jalan Hang Lekir III Nomor 19, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin.

Saat kebagian tugas mengurus anak-anak, otomatis seluruh waktu Sophie dihabiskan untuk mereka. Karenanya, bintang film Heart-Break.com itu tak lagi punya banyak waktu untuk berkumpul dengan teman-temannya. Padahal sebelum punya anak, dia kerap mengisi waktu luang dengan berkumpul bersama teman-temannya di mal. "Sekarang lebih banyak di rumah sama anak-anak. Kalau dulu memang sering jalan-jalan atau gaul sama teman-teman di mal. Sekarang sudah jarang bergaul di mal, kalaupun ke mal biasanya sama suami dan anak-anak," kata mantan penyiar radio itu lantas tersenyum. (eos)
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar