Hindari Sorotan Kamera, EWS Tutupi Wajah

Hindari Sorotan Kamera, EWS Tutupi Wajah
Hindari Sorotan Kamera, EWS Tutupi Wajah
JAKARTA - Setelah pemeriksaan kasus dugaan korupsi yang melibatkan mantan Direktur Utama PLN, Eddie Widioni Suwondo (EWS), sempat redup, Jumat (11/3), KPK kembali memeriksanya. Sekitar pukul 10.00 WIB, dia pun mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

EWS yang datang menggunakan mobil pribadinya, saat tiba di gedung KPK langsung bergegas masuk. Jangankan memberi keterangan, pria berkacamata yang tampak mengenakan kemeja putih dipadu jaket hitam ini, malah menutup wajahnya dengan kertas yang sengaja dibawa.

Aksi tutup wajah EWS tersebut bukan hanya saat keluar dari mobil dan menyusuri tangga depan lobi. Saat di dalam ruang lobi pun, sang mantan Dirut PLN yang sedang duduk menunggu panggilan masuk ke ruang pemeriksaaan itu, tetap menutupi wajahnya ketika juru foto dan kameramen televisi ingin mengambil gambarnya.

EWS ditetapkan sebagai tersangka sejak Maret 2010 oleh KPK, dalam kasus proyek Rencana Induk Sistem Informasi PLN yang dijalankan sejak tahun 2000-2006. Diduga, telah terjadi penggelebungan proyek yang tahap awal pelaksanaannya di wilayah Tanggerang dan Jakarta tersebut.

JAKARTA - Setelah pemeriksaan kasus dugaan korupsi yang melibatkan mantan Direktur Utama PLN, Eddie Widioni Suwondo (EWS), sempat redup, Jumat (11/3),

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News