JPNN.com

Hino Mendirikan 12 Titik Posko Mudik Selama Lebaran

Jumat, 24 Mei 2019 – 10:53 WIB Hino Mendirikan 12 Titik Posko Mudik Selama Lebaran - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) mendirikan posko mudik dan bengkel siaga selama arus mudik 2019 di 12 titik lokasi yang tersebar Sumatera dan Jawa mulai 31 Mei hingga 9 Juni 2019.

Layanan ini tentunya untuk para pelanggan setia Hino khususnya Perusahaan Otobus (PO) yang melayani penumpang yang hendak menuju kampung halaman.

Bus yang melakukan perjalanan panjang selama mudik lebaran bisa mengujungi posko tersebut. Untuk jalur Sumatera akan ada di Medan di Medan, Palembang, Lampung, dan Merak.

BACA JUGA: Wuling Tambah Posko Mudik 2019 Menjadi 38 Titik

Sementara untuk jalur utara Jawa berada di Cipali, Cirebon, Batang, Waleri, dan jalur selatan Jawa berada di Nagrek, Kebumen, dan Ngawi.

Hino posko mudik memiliki beberapa fasilitas untuk kemudahan dan keamanan pengendara bus Hino, seperti konsultasi dan pemeriksaan gratis bagi armada bus Hino serta servis darurat jika ada bus yang mengalami kendala di jalan. Tak hanya itu, posko tersebut juga dilengkapi dengan mobil servis untuk menjangkau area servis yang sulit sekalipun atau terdapat darurat kerusakan di jalan.

Presiden Direktur HMSI Hiroo Kayanoki, mengatakan, Hino memiliki filosofi Total Support di mana salah satunya ialah customer first, yakni memberikan pelayanan terbaik di setiap momen penting bagi customer.

“Posko siaga mudik yang kami hadirkan ini siap melayani berbagai kebutuhan konsumen agar bisa menikmati perjalanan mudiknya dengan aman, nyaman, bersama Hino,” kata Kayanoki saat buka bersama bareng media di MT Haryono, Jakarta, Kamis (23/5).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...