HMI Dukung Pansus Skandal Century

Tentang Penonaktifan Wakil Presiden dan Menteri Keuangan

HMI Dukung Pansus Skandal Century
HMI Dukung Pansus Skandal Century
JAKARTA - Kendati Presiden Susilo Banbang Yudhoyono keberatan atas penon aktifan Wakil Presiden Boediono dan Menteri Keuangan Sri Mulyani, namun dukungan terhadap panitia Khusus Hak Angket DPR terus mengalir. Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) Arip Musthopa mendukung putusan Pansus yang meminta kedua pejabat tersebut di atas agar non aktif terlebih dahulu.

"Sikap pansus sudah sejalan dengan harapan publik.Putusan pansus angket Century patut didukung, karena ini akan menjadi tradisi baru bagi pejabat publik yang terlibat perkara, harus non aktif terlebih dahulu," ujar Arip kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (19/12/.

Untuk itu, Arip meminta agar para mahasiswa mengawal pansus Angket Century yang kini sedang bekerja di DPR itu. "Dengan non aktif, kedua pejabat tersebut, maka kinerja kedua lembaga tersebut tidak terganggu. Selain itu, jika kedua pejabat itu masih tetap menjabat, maka keduanya masih berpeluang melakukan perlawanan. Jelas ini dapat mempersulit pengungkapan skandal Century," Arip menegaskan. (aj/jpnn)

JAKARTA - Kendati Presiden Susilo Banbang Yudhoyono keberatan atas penon aktifan Wakil Presiden Boediono dan Menteri Keuangan Sri Mulyani, namun


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News