Hmm...Ayu dan Raffi Habiskan Weekend di Kolam Renang

Hmm...Ayu dan Raffi Habiskan Weekend di Kolam Renang
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad di acara Dahsyat RCTI. Foto : Instagram

jpnn.com - Dua selebriti Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kompak menghabiskan weekend-nya di kolam renang. Walaupun lokasiya berbeda, Raffi di Jakarta dan Ayu di depok, keduanya di hari yang sama, menyenangkan diri dengan berenang.

Ayu yang tidak bisa renang mengaku sengaja menginap di hotel agar putrinya Bilqis Humaira Razak bisa puas berenang. Beruntung kakek Bilqis, Abdul Rozak lihai berenang.

"Untung ada ayah. Lihat tuh Bilqis senang banget berenangnya. Bilqis harus pintar renang jangan kayak emaknya," kata Ayu tertawa riang dalam infotainment, Senin (2/10).

Sementara Raffi juga happy dengan putranya Rafatar dan istrinya Nagita Slavina. Moment weekend digunakan pasangan selebriti ini untuk bersama. Hal itu untuk menepis isu miring yang menimpa Raffi.

Puas berenang, Raffi dan keluarga kecilnya melihat kebun binatang. Raffi bahkan sempat mengunggah foto Gigi bersama burung hantu di Instagram-nya.

"Mumpung libur, ajak anak istri liburan. Asyik sih bisa menikmati waktu bersama. Rafatar senang banget sama hewan," ucapnya. (esy/jpnn)


Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memanfaatkan libur akhir pekan dengan berenang


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News