Hmmm...Fatin Shidqia Suka Nongkrong di Tempat seperti Ini

Hmmm...Fatin Shidqia Suka Nongkrong di Tempat seperti Ini
Fatin Shidqia Lubis. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com - FATIN Shidqia Lubis merasa kekurangan waktu untuk bermain. Maklum, jadwal kuliahnya cukup padat dan ditambah beberapa kali manggung,

Karena itu, liburan semesternya kali ini dimanfaatkan untuk bermain dengan teman-temannya.

Sejak kuliah di London School of Public Relations jurusan performing arts communication, dia memang jarang berkumpul dengan sahabat-sahabatnya semasa SMA.

’’Mumpung libur, aku kumpul-kumpul sama temen aku, wisata kuliner. Ke restoran yang dessert-nya lucu-lucu gitu. Yang enak-enak aku coba,’’ tutur Fatin.

Juara X Factor Indonesia session pertama itu menyatakan sangat menyukai wisata kuliner. Menu yang paling dia suka adalah makanan pencuci mulut seperti es krim atau cake.

Dia biasanya memilih restoran yang asyik untuk dijadikan tempat nongkrong dengan teman-temannya. Jika sudah seperti itu, Fatin bisa mengobrol hingga lupa waktu.

Di antara sekian banyak tempat gaul di Jakarta, Fatin lebih memilih berjalan-jalan di mal. Alasannya, selain pilihan makanannya lebih banyak, dia bisa sekaligus window shopping atau menonton bioskop setelah makan.

Tempat yang memiliki makanan enak dan tidak terlalu ramai jadi pilihan utama pelantun lagu Aku Memilih Setia itu.

FATIN Shidqia Lubis merasa kekurangan waktu untuk bermain. Maklum, jadwal kuliahnya cukup padat dan ditambah beberapa kali manggung, Karena itu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News