Hmm..PKS Mulai Genit Juga ke Istana

Hmm..PKS Mulai Genit Juga ke Istana
Presiden PKS Sohibul Iman. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Jajaran pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendatangi Istana Negara untuk menemui Presiden Joko Widodo. Menurut Presiden PKS Sohibul Iman, kedatangannya dalam rangka bersilahturahmi dengan kepala negara.

“Saya kira kami sebagai parpol, elemen dari bangsa ini tentu harus banyak membangun silaturahmi dengan seluruh elemen dan tentu saja dengan presiden,” ujar Sohibul, Senin (21/12).

Ia mengatakan sejak Jokowi dilantik PKS belum pernah bertemu dan bersilahturahmi. Menurutnya, pertemuan dengan presiden sudah direncanakan sejak lama, ketika Jokowi berencana hadir di Munas PKS. Namun, saat itu batal karena Jokowi harus menjalankan tugas kenegaraan ke Timur Tengah.

Sohibul menampik bahwa partainya ingin mengikuti jejak PAN yang sudah merapat ke pemerintah. “Setiap partai punya kebijakan masing-masing. Kami tidak akan mengikuti partai mana pun. Kami mengikuti kebijakan partai kami sendiri,” tegasnya.

Alasan silahturahmi, kata dia, sudah pernah diungkapkan PAN di awal-awal sebelum merapat ke Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Namun, pada akhirnya partai yang sempat digawangi besan SBY, Hatta Rajasa itu merapat juga ke pemerintah dan meninggalkan kubu oposisi.(flo/jpnn)


JAKARTA – Jajaran pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendatangi Istana Negara untuk menemui Presiden Joko Widodo. Menurut Presiden PKS


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News