Hoki dari Tokoh yang Dibenci

Hoki dari Tokoh yang Dibenci
Hoki dari Tokoh yang Dibenci
LOS ANGELES - Memerankan tokoh yang sudah melegenda, tampaknya, membawa hoki bagi Meryl Streep dan Michelle Williams dalam ajang Golden Globe Ke-69 yang berlangsung Minggu malam (Senin pagi WIB). Peran mereka dalam film The Iron Lady dan My Week with Marilyn berbuah penghargaan. Streep meraih Best Actress Drama, sedangkan Williams dianugerahi Best Actress untuk kategori Musical or Comedy.

Dalam pidato kemenangannya, Streep mengucapkan, "Terima kasih untuk rakyat Inggris yang sudah membiarkan aku "menginjak-injak" sejarah negaranya."

Peran Streep sebagai Margaret Thatcher dalam The Iron Lady memang mengundang kontroversi di Inggris. Respons terbesar datang dari keluarga dan para simpatisan Thatcher.

Salah seorang anggota keluarga Thatcher yang tidak disebutkan namanya menyatakan, The Iron Lady merupakan fantasi sayap kiri. Film yang dirilis resmi pada 13 Januari 2012 di seluruh dunia itu sengaja dibuat untuk menggoyahkan kredibilitas politik Thatcher.

LOS ANGELES - Memerankan tokoh yang sudah melegenda, tampaknya, membawa hoki bagi Meryl Streep dan Michelle Williams dalam ajang Golden Globe Ke-69

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News