Holowczyc Ambil Alih Puncak

Holowczyc Ambil Alih Puncak
Holowczyc Ambil Alih Puncak
SAN JUAN - Pergantian pimpinan klasemen umum Reli Dakar kembali terjadi usai berlangsungnya etape ketiga, Rabu (4/1) WIB. Pereli Polandia Krzysztof Holowczyc mengambil alih pimpinan meski gagal memenangkan etape ketiga. Rekan setimnya di tim Mini, Nani Roma menjadi yang tercepat di etape tersebut.

Naiknya posisi Holowczyc tak lepas dari nasib sial yang dialami pimpinan klasemen sebelumnya Stephane Peterhansel. Pereli Prancis itu mengalami pecah ban sampai dua kali dalam etape yang dfinis di San Juan, Argentina itu. Kondisi tersebut membuatnya masuk finis enam menit lebih lambat dari Roma.

Baca Juga:

Roma mencatatkan waktu 2 jam 26 menit 51 detik. Dia lebih cepat 1 menit 9 detik dari Holowczyc. Roma masih tertahan di peringkat keempat klasemen sementara, terpaut 1 menit 50 detik dari Holowczyc.

"Kami mampu mengambil keuntungan di akhir sesi, mengikuti jejak ban pereli sebelumnya juga mengambil saat yang tepat untuk pengereman. Lebih dari itu, kemenangan ini begitu penting saat kami melakukannya dengan baik, bukan cuma sebuah kemenangan etape," kata Roma.

SAN JUAN - Pergantian pimpinan klasemen umum Reli Dakar kembali terjadi usai berlangsungnya etape ketiga, Rabu (4/1) WIB. Pereli Polandia Krzysztof

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News