JPNN.com

Honda Baru 80 Persen

Sabtu, 19 Maret 2011 – 05:05 WIB Honda Baru 80 Persen - JPNN.com
LOSAIL - Belum ada yang mampu menandingi kecepatan para pembalap Honda. Setelah uji coba pramusim, Honda masih menunjukkan dominasinya di latihan resmi perdana. Pembalap tim Repsol Honda Casey Stoner mencatatkan diri sebagai pembalap tercepat dalam sesi latihan yang berlangsung kamis (17/3) malam waktu setempat tersebut, di Losail, Qatar.

      

Pembalap yang baru bergabung dengan Honda di musim 2011 itu menutup sesi yang berlangsung 45 menit dengan waktu terbaiknya, 1 menit 55,752 detik. Hasil yang yang diraih Stoner itu masih kalah jika dibandingkan catatan waktunya pada sesi uji coba di sirkuit yang sama, Senin (14/3). Saat itu, mantan pembalap Ducati itu mengukir waktu 1 menit 55,681 detik. Meski demikian, pembalap Australia itu menjadi satu-satunya pembalap yang mencatat waktu di bawah 1 menit 56 detik.

Rekan setimnya, Dani Pedrosa, yang menempel di posisi kedua, tertinggal 0,610. Berbeda dengan Stoner yang merasa puas dengan langkahnya di latihan perdana, Pedrosa masih uring-uringan dengan performa motornya.

      

"Kami memulai dari tempat di mana kami tinggalkan (pada akhir uji coba) Senin dan menggunakan kurang lebih setting yang sama. Hanya, anginnya sedikit lebih kencang dibandingkan saat uji coba, tapi kondisi lintasan terasa lebih bagus," ujar Stoner seperti diutarakannya pada situs resmi MotoGP.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...