JPNN.com

Honda Belum Berniat Merilis Mobil Baru hingga Akhir Tahun

Selasa, 20 Oktober 2020 – 16:51 WIB
Honda Belum Berniat Merilis Mobil Baru hingga Akhir Tahun - JPNN.com
Peluncuran Honda Mobilio special edition di IIMS 2018. Foto: ridho/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang akhir tahun 2020 yang tinggal menyisahkan dua bulan lagi, beberapa produsen mobil di Indonesia menghadirkan mobil baru ataupun penyegaran produk.

Langkah itu dilakukan untuk merangsang penjualan mobil agar bisa meningkat meskipun Indonesia masih dilanda pandemi Covid-19.

Namun, PT Honda Prospect Motor (HPM) belum mau melakukan penyegaran pada beberapa model andalannya.

Bussiness Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy menegaskan, pihaknya masih melihat situasi dan kondisi pasar saat ini.

"Kalau ditanya model baru, saya enggak bisa komentar banyak. Kami lihat saja kondisi pasar seperti apa jadi belum bisa disebutkan kapan mengalami penyegaran," papar Billy melalui video virtual, Selasa (20/10).

Menurutnya, pasar otomotif saat ini kondisinya belum stabil sehingga Honda belum mau meluncurkan produk terbaru.

Meski di luar Indonesia Honda sudah memiliki produk baru seperti Jazz, tetapi mobil itu belum tentu didatangkan oleh HPM.

"Kami masih pertimbangkan untuk produk baru yang cocok untuk konsumen di Indonesia. Meskipun Honda Jazz sudah meluncur, kami di sini juga sedang pelajari terus. Yang penting produk itu cocok untuk kebutuhan konsumen Indoneisa," tegasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha