Honda Bidik Rp 59 M

Honda Bidik Rp 59 M
Honda Bidik Rp 59 M
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) tidak lagi hanya jualan mobil. Agen tunggal pemegang merek mobil Honda itu melebarkan sayap bisnis masuk ke bisnis oli atau pelumas kendaraan.

Marketing and After Sales Services Director HPM Jonfis Fandy mengatakan, motivasi awal dari peluncuran produk yang diberi nama Honda Automobile Oil itu untuk totalitas service kepada konsumen Honda. "Selain itu produk ini bisa memperkecil biaya servis," ujarnya di Jakarta, Kamis (26/5).

 

Jonfis mengatakan, produksi olinya itu kerja sama dengan Idemitsu sebagai penyedia bahan baku dan Honda di Jepang mengembangkannya terutama menambah zat aditif. Sehingga, Jonfis mengklaim bahwa produknya itu memiliki usia pemakaian lebih lama dan hemat bahan bakar.

Untuk tahap awal, lanjut Jonfis, HPM menargetkan penjualan olinya sampai akhir 2011 sebanyak 700 ribu liter atau setara 175 ribu mobil Honda.  Dengan harga yang ditetapkan minimum Rp 85 ribu per liter maka HPM akan meraup tambahan pendapatan sebesar Rp 59,5 miliar.

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) tidak lagi hanya jualan mobil. Agen tunggal pemegang merek mobil Honda itu melebarkan sayap bisnis masuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News