JPNN.com

Honda CBR150R Terbaru, Bodi Besar, tetapi Lincah

Sabtu, 16 Januari 2021 – 10:57 WIB
Honda CBR150R Terbaru, Bodi Besar, tetapi Lincah - JPNN.com
Tim JPNN.com saat menguji sejenak CBR150R di Astra Honda Motor (AHM) Safety Riding Center, Delta, Cikarang, Jawa Barat. Foto: AHM

jpnn.com, CIKARANG - Setelah beberapa hari lalu resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor, JPNN.com diberi kesempatan untuk menguji produk terbaru CBR150R di Astra Honda Motor (AHM) Safety Riding Center, Delta, Cikarang, Jawa Barat, Kamis (14/1).

Meski sesi test ride cukup singkat, tetapi kami bisa merasakan handling dan performa fitur baru yang disematkan pada motor sport generasi kelima itu.

Secara dimensi, Honda CBR150R terbaru itu terlihat lebih berisi dibanding pendahulunya. Motor tersebut diklaim memiliki bobot bertambah 2kg.

Dari berkendara, CBR150R sangat nyaman untuk dikendarai harian.

Posisi badan tidak terlalu merunduk sehingga tidak membuat badan terasa letih.

Kemudian posisi setang juga nyaman lantaran didukung dengan bagian bawah tangki yang ramping sehingga paha kami dapat menjepit tangki.

Dalam sesi pengujian, lintasan dibuat sedemikian rupa dengan berbagai rintangan mulai dari jalan berkelok hingga trek lurus untuk menguji perform mesin.

Untuk membuktikan ketangguhan CBR150R terbaru kami melintas jalan zig-zag atau berkelok-kelok. Kami merasakan CBR150R terasa jinak dan enteng ketika melintasi jalanan tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...