Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Hadir dengan Fitur Canggih, Harganya Wow!

Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Hadir dengan Fitur Canggih, Harganya Wow!
PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dengan beragam fitur teranyar, Kamis (19/5). Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dengan beragam fitur teranyar, Kamis (19/5).

Dengan penyegaran tersebut membuatnya tampil semakin bergaya layaknya petualang sejati.

Marketing Director PT AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran pada CRF1100L Africa Twin Adventure Sports untuk menjawab keinginan pencinta sepeda motor adventure di Indonesia.

“Motor ini hadir dengan beragam fitur terbaru untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa,” ujar Thomas dalam siaran persnya, Kamis.

Motor adventure itu kini hadir dengan fitur fitur canggih, di antaranya adjustable windscreen dengan design teranyar yang lebih nyaman melalui lima level pengaturan.

Tampilan full digital panelmeter dengan fitur Android Auto untuk mempermudah pengendara mengintegrasikan sistem operasi melalui smartphone.

Tampilan motor itu juga terlihat kokoh dan lebar memberikan kesan tangguh.

Didukung dengan desain jok dan tangki bensin berkapasitas 24,8 liter membuat pengendara semakin tangkas dalam melintasi jalanan off-road.

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dengan beragam fitur teranyar, Kamis (19/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News