JPNN.com

Honda Mobilio Baru Tanpa Start Stop Engine, HPM: Belum Ada Rencana

Kamis, 28 Februari 2019 – 12:15 WIB Honda Mobilio Baru Tanpa Start Stop Engine, HPM: Belum Ada Rencana - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Melihat persaingan di kelas LMPV yang semakin ketat membuat berbagai produsen mobil di Indonesia melakukan penyegaran. Tak terkecuali PT Honda Prospect Motor (HPM) terhadap jagoannya Mobilio.

Namun, kehadiran Mobilio tidak terlalu istimewa lantaran hanya beberapa bagian saja yang mendapatkan pembaruan seperti head lamp with LED, pelek dan head unit berukuran 6'2 inci.

BACA JUGA: HPM Setengah Hati Rilis Honda Mobilio, Kami Takut Tak Ada Lagi yang Membelinya

Kemudian, Honda Mobilio facelift pun belum menggunakan salah fitur yang memudahkan konsumen untuk menghidupkan mesin mobil yaitu start stop engine.

Padahal jika melihat para kompetitor, rerata sudah menggunakan fitur tersebut mulai dari Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Xpander dan Nissan Livina terbaru pun sudah disematkan. Lantas apa pertimbangan Honda?

Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy menegaskan, kalau HPM belum ada rencana untuk menambahkan fitur tersebut.

"Belum ada rencana untuk memasang fitur start stop engine pada Mobilio. Karena Mobilio tahun ini sudah diluncurkan kan," beber Jonfis pada saat test drive Honda Mobilio terbaru dibilangan Jakarta Utara, Rabu (27/2).

Lebih lanjut Jonfis mengatakan, ketika berbicara fitur Mobilio, maka lebih banyak tentang fitur ketika diluncurkan. Namun jika yang dimaksud fitur di Honda maka itu harus dipisahin. Di mana, ada fitur yang bisa dibeli di pasar seperti foglamp dan aksesori lainnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...