Honda Supra X 125 FI Bersolek, Sebegini Harganya

Honda Supra X 125 FI Bersolek, Sebegini Harganya
Honda Supra X 125 FI model 2019. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Selain segmen skutik dan sportbike, PT Astra Honda Motor (AHM) juga mulai membenahi lini produk mereka di segmen motor cub (bebek), melalui tampilan baru Honda Supra X 125 FI.

Pada awal Maret ini, Honda Supra X 125 FI hadir dengan desain stripe baru. Di mana disematkan kombinasi warna stripe yang lebih kekinian.

BACA JUGA: Harga New Honda Supra GTR150, Makin Agresif

Stripe baru berupa grafis chequrered flag yang tajam dan minimalis, dengan tetap mempertahankan kesan berkelas yang menjadi ciri khas Honda Supra X.

Honda Supra X 125 FI ini, untuk tipe CW dipasarkan dengan harga on the road DKI Jakarta Rp 18.100.000 dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Red. Sementara itu, tipe SW yang hadir dengan warna Energitic Red dipasarkan dengan harga OTR Rp 17.050.000.

Honda Supra X 125 FI hadir dengan mengusung mesin 125cc -4 tak SOCH yang disertai dengan teknologi Programmed Fuel Injection (PGM-FI) mampu menghasilkan pemakaian bahan bakar yang lebih efisien hingga mencapai 57,2 km/l (EURO 3) berdasarkan pengetesan internal perusahaan.

“Pasar motor bebek sebagai salah satu segmen penting kami. Penyegaran pada Honda Supra X 125 FI ini diharapkan mampu mengakomodasi keinginan konsumen pecinta sepeda motor bebek untuk memiliki sepeda motor yang tangguh dalam menemani aktivitas sehari-hari,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya. (mg8/jpnn)


Selain segmen skutik dan sportbike, PT Astra Honda Motor (AHM) juga mulai membenahi lini produk mereka di segmen motor cub (bebek), melalui tampilan baru Honda Supra X 125 FI.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News