Honorer Ditemukan Tewas di Kamar Indekos

Honorer Ditemukan Tewas di Kamar Indekos
Polres Gorontalo Utara melakukan evakuasi jasad pegawai honorer berinisial RM yang ditemukan tewas di kamar indekosnya. ANTARA/HO-Humas Polres Gorontalo Utara

jpnn.com, GORONTALO - Seorang pegawai honorer berinisial RM (38) ditemukan tewas di kamar indekosnya di Desa Botungobungo, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, Kamis (16/9).

Honorer di Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan Kabupaten Gorontalo itu ditemukan dalam kondisi jasadnya sudah membusuk dengan bau menyengat. 

"Korban ditemukan sekitar pukul 10.00 WITA oleh warga bernama Suryati Abas yang merupakan tetangga tempat kos tersebut," kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Kepolisian Resor (Polres) Gorontalo Utara AKP Syang Kalibato.

Pihak Polres Gorontalo Utara langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah mendapatkan informasi dari warga. 

Suryati Abas, warga setempat, merupakan orang tua dari rekan kerja korban. 

Dia mengecek keberadaan korban setelah menerima telepon dari anaknya yang meminta RM segera dibangunkan. 

Sebab, RM sudah beberapa hari tidak masuk kantor.

Suryati lantas mendatangi kamar indekos RM yang tidak jauh dari rumahnya.

Jasad honorer Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan Kabupaten Gorontalo Utara itu ditemukan tewas dalam posisi tanpa busana, mengeluarkan darah dan tergeletak di bawah ranjang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News