JPNN.com

Honorer K2 Bisa Melihat Hasil Tes PPPK, Klik di Sini

Senin, 01 April 2019 – 21:13 WIB
Honorer K2 Bisa Melihat Hasil Tes PPPK, Klik di Sini - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Biro Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) Mohammad Ridwan mengatakan, ada syarat bagi honorer K2 untuk melihat hasil tes PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja). Pemda harus melakukan klik "FINAL DS" dulu, baru hasil tesnya bisa dilihat honorer K2 yang mengikuti tes PPPK.

"Peserta bisa melihat hasilnya di web SSCASN hanya jika Pemda telah klik "FINAL DS"," kata Ridwan kepada JPNN, Senin (1/4).

BACA JUGA: Informasi Penting untuk Honorer K2 yang Ikut Tes PPPK

Pengumuman hasil seleksi PPPK tahap satu, lanjut Ridwan, dilakukan oleh Pemda setempat. Honorer K2 yang ikut tes disarankan mengecek web/medsos instansi bersangkutan.

Sampai 1 April, sebanyak 118 Pemda yang sudah bisa mengumumkan hasil PPPK setelah mengklik "FINAL DS". Jika Pemda klik "Final DS" pada aplikasi, pendaftar di 118 Pemda tersebut bisa lihat hasilnya dengan login di web SSCASN.

"Sesuai UU ASN dan PP Manajemen PPPK, pengumuman dilakukan pejabat pembina kepegawaian setempat. Kalau hari ini belum ada yang umumkan, mungkin mereka butuh waktu untuk mengumumkan. Apalagi baru pagi ini pak kepala BKN melakukan DS," beber dia. (esy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha