Hore, GoFood Menghadirkan Diskon Hingga Rp 100 Ribu

Hore, GoFood Menghadirkan Diskon Hingga Rp 100 Ribu
GoFood Festival. Foto: Dedi Sofian/jpnn

jpnn.com - DALAM rangka merayakan hari jadi Gojek ke-10, layanan pesan antar makanan GoFood menghadirkan 'Promo Hari Jadi' dengan diskon hingga Rp 100 ribu.

Program tersebut adalah promo terbesar GoFood sepanjang tahun 2020. Hal itu dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada mitra driver, mitra usaha, dan pelanggan.

Promo ini akan berlangsung selama dua bulan mulai dari 7 Oktober hingga 1 Desember 2020, dengan menghadirkan berbagai macam penawaran promo dari 43 ribu lebih outlet resto yang ada di GoFood.

Pelanggan GoFood juga akan dimanjakan dengan kejutan promo spesial tambahan pada hari tertentu seperti Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Hari-hari gajian (Payday), dan Hujan Promo di puncak perayaan Hari Jadi Gojek ke-10.

Head of Marketing GoFood Indonesia, Marsela Renata mengatakan, promo tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan ulang tahun Gojek ke-10 untuk merayakan peranan penting semua yang berada di ekosistem Gojek baik mitra driver, mitra usaha, maupun pelanggan.

"Semangat dan aspirasi mereka terus menginspirasi kami hingga GoFood dapat terus jadi andalan masyarakat hari ini, serta menjadi pemimpin industri layanan pesan antar makanan di Indonesia," ungkap Marsela dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/10).

Selain promo diskon Rp 100 ribu, ada juga promo diskon 25 persen dan diskon menu hingga Rp 60 ribu dengan tambahan promo biaya antar.

Ada juga promo happy hour dengan diskon 50 persen dan bebas biaya antar setiap hari Kamis.

Merayakan hari jadi Gojek maka layanan pesan antar makanan, GoFood menghadirkan promo dengan diskon hingga Rp 100 ribu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News