Hormati Real, Los Che Siapkan Seremoni Khusus

Hormati Real, Los Che Siapkan Seremoni Khusus
Hormati Real, Los Che Siapkan Seremoni Khusus
VALENCIA - Ketika melawat ke Mestalla, menantang Valencia, dini hari nanti, Real Madrid akan mendapatkan penghormatan spesial dari publik tuan rumah. Itu menyusul sukses mereka menjuarai Copa del Rey (20/4) dengan menaklukkan rival abadinya Barcelona.

Bahkan, para pemain Valencia juga sudah menyiapkan seremoni sederhana buat Iker Casillas dkk. Mantan pemain Real yang sekarang menjadi tumpuan di lini depan Valencia Roberto Soldado mengaku akan ambil bagian dalam seremoni itu.

"Itu bagian dari penghormatan, protokol, dan sesuatu yang cerdas untuk dilakukan. Saya yakin fans kami juga mengharapkan hal yang sama kalau kami yang menjadi juara," ujar Soldado kepada El Mundo Deportivo, seperti dilansir Goal.

Boleh saja sebelum laga mereka akan memberikan penghormatan khusus buat Real, tapi tidak pada pertandingan. "Kami akan melakukan hal yang sama seperti ketika mengalahkan Villarreal," lanjut mantan penyerang Getafe itu.

VALENCIA - Ketika melawat ke Mestalla, menantang Valencia, dini hari nanti, Real Madrid akan mendapatkan penghormatan spesial dari publik tuan rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News