HP Driver Online yang Hilang Ditemukan? Ini Kata Sekjen ADO

HP Driver Online yang Hilang Ditemukan? Ini Kata Sekjen ADO
Driver online Go-Car Tri Widiyantoro. Foto: sumeks.co.id/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Pencarian driver online Go-Car Tri Widiyantoro yang hilang hingga kini masih terus dilakukan kepolisian, keluarga dan komunitas driver online.

Sekjen Asosiasi Driver Online (ADO) DPD Sumsel, Malwadi, mengatakan, pihaknya mendapat informasi bahwa ada ponsel yang diduga milik korban telah ditemukan.

Pasalnya di komunitas grup pengemudi online tersebut, ada yang mengirim foto-foto korban yang diduga foto tersebut berasal dari ponsel Tri sendiri.

“Kami memang mendapat informasi yang masuk ke grup-grup driver taksi onlinet terkait informasi tersebut. Hanya saja informasi itu belum dapat dipastikan ponsel tersebut milik Tri, sopir Go-Car,” ujarnya.

“Informasinya ponsel itu didapat dari sebuah counter hp di IP. Tapi betul atau tidaknya, kami belum tahu,” tambahnya.

Data terakhir yang diperoleh, korban terakhir dapat orderan diduga atas nama Ali Suhendra. Tertera nomor telepon orang yang mengorder tersebut 08192765xxxx. Total price Rp 114.000, dengan jarak (distance) sejauh 32,53 km.

Code booking tertulis RB-1160425183. Order terakhir tersebut tanggal 15 Februari 2018, pukul 14.35.26 WIB.

Pengorder minta dijemput di Jl Kapten Anwar Arsyad No 999, Demang Lebar Daun, Ilir Barat I.

Pencarian driver online Go-Car Tri Widiyantoro yang hilang hingga kini masih terus dilakukan kepolisian, keluarga dan komunitas driver online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News