JPNN.com

HP Merilis 3 Laptop Terbaru untuk Pebisnis Pemula

Senin, 21 Oktober 2019 – 19:13 WIB HP Merilis 3 Laptop Terbaru untuk Pebisnis Pemula - JPNN.com
Peluncuran laptop terbaru besutan HP di Jakarta. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - HP Inc Indonesia resmi mengumumkan peluncuran laptop terbaru seri HP Elite dan ProBook di bilangan Jakarta Selatan, Senin (21/10).

Seri HP Elite sendiri hadir dengan dua varian, yaitu HP EliteBook 700 G6 dan HP EliteDest 705 G4. Sementara HP ProBook hadir dengan satu model saja yaitu HP ProBook 445R G6.

Jajaran laptop terbaru itu dihadirkan untuk membantu kebutuhan pekerjaan UKM dan perusahaan rintisan atau startup guna memenuhi tren transformasi digital.

Indonesia Business Personal System Category Lead HP Inc, Ricky Handrian mengatakan, HP Elite 700 G6, HP EliteDesk 705 G4 dan HP ProBook 445R G6 melanjutkan kepemimpinan HP dalam menghadirkan laptop paling mudah dioperasikan dan aman bagi UKM, sehingga UKM mudah dalam mengembangkan bisnis mereka di Indonesia.

"Bersama dengan HP untuk bisnis, kami mendukung bisnis lokal dengan pengetahuan dan inovasi yang fleksibel serta sesuai dengan kebutuhan mobilitas mereka," ungkap Ricky.

Seri HP Elite dan ProBook hadir dengan berbagai pembaruan dibandingkan sebelumnya, di mana ketiga laptop ini sudah dibekali dengan prosesor AMD Ryzen 7 Pro 3700U yang telah mengintegrasikan grafis Radeon Vega. CPU quad-core ini juga memiliki clockspeed jauh lebih besar hingga 4GHz.

Ketiga laptop memberikan dua slot SO-DIMM yang telah disertakan. Di samping itu, ketiga laptop mendukung SSD secara keseluruhan, dengan sistem basis menawarkan 512GB yang bisa diganti hingga 1TB. Jika pengguna menginginkan pilihan yang lebih besar, produsen menawarkan opsi 256GB, 512GB dan 1TB juga.

Selain itu, daya tahan baterai yang diklaim dapat bertahan hingga 11 jam.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...