JPNN.com

HP Samsung Terbaru, Harga di Bawah Rp 2 Juta, Bisa Bikin Video YouTube

Senin, 19 Oktober 2020 – 19:56 WIB
HP Samsung Terbaru, Harga di Bawah Rp 2 Juta, Bisa Bikin Video YouTube - JPNN.com
Samsung Galaxy A11. Foto: Samsung Indonesia

jpnn.com - PT SAMSUNG Electronic Indonesia memberikan pilihan smartphone dengan harga di bawah Rp 2 juta yang bisa digunakan untuk content creator dalam membuat video. 

Smartphone tersebut dikatakan tak kalah keren dalam membidik foto atau mengambil video dan kemudian diunggah di berbagai platform seperti Instagram, Facebook hingga YouTube.

Produk Marketing Manager Samsung Electronik Indonesia, Irfan Rinaldi mengatakan, pihaknya melihat banyak anak muda yang mau menjadi content creator, tetapi khawatir smartphone yang dimiliknya tidak bisa menyokong usahanya.

Menurut Irfan, untuk menjadi content creator tidak perlu smartphone mahal.

"Di sini kami melihat banyak generasi milineal sekarang yang berpikrian content creator harus memiliki perangkat yang mahal. Namun, HP dengan harga terjangkau bisa digunakan," ungkap Irfan dalam acara Samsung Galaxy Creator Workshop melalui video virtual, Senin (19/10).

Samsung, kata Irfan, telah menyediakan jajaran ponsel dengan harga terjangkau dan mumpuni untuk mendukung penggunanya.

Smartphone itu ialah Samsung Galaxy A Series yang bisa menjadi pilihan anak muda dengan harga di bawah Rp 2 jutaan,

"Kami ada Galaxy A01 Core. Meski kamera 8MP dan hanya satu kamera, tetapi kamera tersebut dapat mengambil foto atau recording video yang bisa rekam full HD dengan 30 fps sangat cukup untuk resolusinya," tambahnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia