HPM Tawarkan 3 Opsi Perbaikan Inflator Airbag, Bisa di Rumah Kok

HPM Tawarkan 3 Opsi Perbaikan Inflator Airbag, Bisa di Rumah Kok
Ilustrasi Honda Brio RS. Foto: HPM

jpnn.com, JAKARTA - Mempermudah program perbaikan (recall) inflator airbag srlama pandemi, PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan opsi booking online melalui aplikasi E-Care, perbaikan di rumah melalui home service atau pick-up service.

Melalui aplikasi E-Care, konsumen dapat mendaftarkan mobil untuk jadwal penggantian komponen.

Sedangkan bagi konsumen yang enggan keluar rumah, Honda menyediakan layanan pick-up service dan home service (berdasarkan ketersediaan diler terdekat dari lokasi konsumen).

"Kami berupaya agar seluruh unit mobil yang terdampak dapat dilakukan penggantian dengan memberikan kemudahan-kemudahan bagi pelanggan kami untuk melakukan penggantian komponen, dan untuk penggantian komponen ini tanpa dipungut biaya apapun," kata Service & Parts Asst General Manager PT HPM Denny MT, dalam siaran pers Senin.

Sejak kampanye recall berjalan, Honda telah menginformasikan dan mengundang konsumen yang mobilnya teridentifikasi, untuk melakukan penggantian komponen di diler resmi.

HPM juga banyak melakukan kerja sama dengan komunitas-komunitas pengguna mobil Honda di Indonesia.

Recall inflator airbag dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya keadaan di mana airbag mungkin mengembang secara berlebih (over deployment) akibat tekanan gas yang berlebihan dalam komponen inflator airbag.

Hal itu berpotensi menimbulkan cedera serius dan/atau kematian pengemudi dan/atau penumpang depan pada saat terjadi kecelakaan. (rdo/jpnn)

PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan sejumlah opsi kepasa konsumen yang kendaraannya terdampak program recall inflator airbag.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News