HRS Jalani Sidang Vonis Besok, Aziz Yanuar Sampaikan Harapan Begini

HRS Jalani Sidang Vonis Besok, Aziz Yanuar Sampaikan Harapan Begini
Salah seorang tim kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar (tengah). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tim penasihat hukum Rizieq Shihab, Aziz Yanuar menyampaikan harapannya terkait sidang vonis perkara dugaan penyebaran berita bohong di Rumah Sakit Ummi, Bogor yang akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Kamis (24/6) esok.

Alumnus Universitas Pancasila itu berharap sidang yang menjerat eks imam besar FPI dan 2 orang terdakwa lainnya itu berjalan lancar.

"Semoga sidang besok lancar dan majelis hakim akan memutuskan dengan benar dan adil," kata Aziz saat dihubungi JPNN.com, Rabu (23/6).

Aziz menjelaskan ada tiga jenis hakim dalam setiap persidangan. Pertama, kata dia, hakim yang tahu keadilan dan kebenaran serta memutuskan dengan adil dan benar.

"Kedua, hakim tahu keadilan dan kebenaran, tetapi memutuskan dengan zalim, tidak adil, dan tidak benar," sambungnya. 

Terakhir, lanjut Aziz, Hakim yang tidak tahu keadilan dan kebenaran sehingga memutuskan perkara dengan zalim juga.

Baca Juga: Oknum Perawat RS di Palembang Ditangkap Polisi, Kasusnya Memalukan

"Saya berdoa besok majelis hakim akan jadi hakim golongan pertama. Hakim yang masuk surga,karena jika golongan kedua dan ketiga maka di neraka," jelas Aziz.(mcr8/jpnn)

Kuasa hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar menyampaikan harapannya sebelum sidang vonis perkara swab RS Ummi yang akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis (24/6) esok.


Redaktur & Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News