Huawei Mate X2 Resmi Diluncurkan, Sebegini Harganya

Huawei Mate X2 Resmi Diluncurkan, Sebegini Harganya
Huawei Mate X2 resmi diluncurkan. Foto: Huawei Global

jpnn.com - HUAWEI Consumer Business Group (BG) akhirnya resmi meluncurkan ponsel lipat flagship terbarunya yaitu Huawei Mate X2.

Berbeda dari pendahulunya, ponsel lipat asal Tiongkok itu membawa perubahan signifikan mulai dari desain hingga teknologi yang diusungnya.

"Dengan beberapa inovasi terbaik dari inti software dan hardware, Huaeri Mate X2 merepresentasikan langkah besar dan menciptakan standar baru dalam masa depan gawai yang dapat dilipat,” ungkap Executive Director and Chief Executive Officer dari Huawei Consumer BG, Richard Yu dalam keterangan tertulisnya, Selasa (23/2).

Untuk spesifikasinya, Huawei Mate X2 memiliki dua layar. Layar utama berukuran 8 inci dengan resolusi 2480 x 2200 pixel. Sementara itu, bagian luar memiliki layar 6,45 inci.

Kedua layar itu terbuat dari panel Oled dan mendukung refresh rate 90Hz.

Sebagai smartphone flagship, Huawei Mate X2 dilengkapi empat kamera belakang di mana kamera utama memiliki sensor 50MP, wide angle 16MP, telephoto 12MP dan super zoom 8Mp. Sementara kamera depan berkuatan 16MP.

Dalam hal performa, ponsel ini didukung prosesor Kirim 9000 yang dipadu dengan RAM 8GB dan dua opsi memori internal 256GB dan 512 GB.

Selain itu, ponsel ini juga tersemat baterai berkapasitas 4500 mAh yang sudah disokong teknologi pengisian cepat 55W untuk mendukung aktivitas penggunanya.

Huawei Consumer Business Group akhirnya resmi meluncurkan ponsel lipat flagship terbarunya yaitu Huawei Mate X2.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News