Huawei Watch Buds Bisa Meredam Kebisingan dan Hasilkan Suara Jernih

Huawei Watch Buds Bisa Meredam Kebisingan dan Hasilkan Suara Jernih
Huawei Watch Buds terbaru. Foto: dok Huawei

jpnn.com, JAKARTA - Huawei Watch Buds langsung mencuri perhatian para peminat gadget tanah air sejak pertama kali dikenalkan ke pasar Indonesia beberapa waktu lalu.

Membawa konsep 2 in 1 yang diusungnya sekali lagi membuktikan komitmen Huawei sebagai pionir pada inovasi unik perangkat wearables, yang kini berhasil menggabungkan fungsi true wireless studio (TWS) dan smartwatch dalam satu perangkat.

Melalui dukungan sistem operasi HarmonyOS 3, Huawei Watch Buds mudah dikoneksikan dengan berbagai perangkat, baik perangkat selain Huawei, maupun dengan perangkat berbasis ekosistem digital Huawei yang bertumbuh pesat. 

Tak perlu menunggu lama, kini Huawei Watch Buds sudah bisa dipesan seharga Rp6.999.000 melalui sesi pre-order yang akan berlangsung pada 3 – 14 April 2023.

Untuk pembelian Huawei Watch Buds, Huawei juga memberikan layanan cicilan 0% dengan harga Rp1.166.500 selama 6 bulan.

Pemesananan bisa dilakukan secara online melalui Huawei Official Store di beberapa e-commerce terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, dan TikTok Shop dengan rekanan metode pembayaran seperti BCA, BNI, Cimb Niaga, Citibank, DBS, Mandiri, ShopeePayLater, GopayLater, dan Lazpaylater.

Untuk pembelian online, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan bank cashback hingga Rp300.000 dan mengikuti program trade in promotion dengan keuntungan hingga 1 Juta rupiah.

Selain itu, pelanggan juga dapat mengikuti program “Pre-order & Win” untuk mendapatkan gratis Thermos tambahan untuk 100 orang pelanggan pertama yang melakukan pre-order.

Huawei Watch Buds TWS dalam Smartwatch pertama resmi hadir di Indonesia dengan berbagai teknologi tersembunyi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News