Hubungan Herry IP dan Kevin Sanjaya Retak, PBSI Akhirnya Buka Suara

Hubungan Herry IP dan Kevin Sanjaya Retak, PBSI Akhirnya Buka Suara
Ketua Harian PP PBSI, Alex Tirta saat melepes tim bulu tangkis Indonesia untuk berlaga di Badminton Asian Team Championship (BATC). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Harian Induk organisasi bulu tangkis Indonesia (PBSI) Alex Tirta buka suara soal rumor retaknya hubungan pelatih Herry IP dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dia mengatakan bahwa keduanya saat ini masih menjadi penghuni Pelatnas Cipayung.

Mantan Ketua Pengcab PBSI Jakarta Utara itu menilai adanya masalah di antara keduanya adalah hal yang wajar dan bisa diselesaikan secara profesional.

"Saya ada mendengar berita tentang tim ganda putra menyangkut hubungan Coach Herry IP dan Kevin. Sampai hari ini, Herry IP masih menjadi kepala pelatih sektor ganda putra utama," kata Alex Tirta dalam rilis tertulis, Senin (26/9).

"Ia (Herry IP) masih bertanggung jawab dan memegang kendali penuh sektor ganda putra di Pelatnas Cipayung," sambungnya.

Alex Tirta mengimbau semua pihak untuk tidak mendengarkan suara sumbang di luar yang menyebut satu di antara mereka akan keluar dari Pelatnas Cipayung.

Menurutnya, ketimbang memikirkan hal tersebut, sebaiknya masyarakat lebih baik mendukung atlet bulu tangkis Indonesia agar terus berprestasi.

"Kami mengimbau masyarakat Indonesia untuk tidak menghiraukan gosip-gosip yang belum ada kebenarannya," bebernya.

Ketua Harian Induk organisasi bulu tangkis Indonesia (PBSI) Alex Tirta buka suara soal hubungan Herry IP dan Kevin Sanjaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News