Hubungan Mou dengan Media Makin Panas

Hubungan Mou dengan Media Makin Panas
Hubungan Mou dengan Media Makin Panas
HUBUNGAN entrenador Real Madrid dengan media di Spanyol semakin memburuk. Setelah berulangkali melakukan aksi puasa bicara, sekarang dia membuat kebijakan larangan para awak media ikut dalam rombongan skuad Real yang berangkat ke Moskow.

Berdasarkan kabar dari El Confidencial, Mourinho mengakhiri tradisi yang biasa dilakukan klub-klub Spanyol. Biasanya, ketika Real melawat ke laga tandang, mereka akan mengajak sejumlah wartawan dalam rombongan yang sama.

Nah, kali ini berbeda. Ketika berangkat ke Moskow jelang laga away melawan CSKA Moskow pada first leg babak 16 besar Liga Champions, dia membuat kebijakan penerbangan secara terpisah. Para pemain, pelatih, dan manajemen, terbang dengan jet mereka.

Kemudian, para awak media diminta untuk mengurus penerbangan sendiri-sendiri. Memang, penerbangan terpisah adalah hal biasa bagi klub-klub di Inggris, tetapi berbeda dengan klub-klub di Spanyol yang menjaga relasi dengan media.

HUBUNGAN entrenador Real Madrid dengan media di Spanyol semakin memburuk. Setelah berulangkali melakukan aksi puasa bicara, sekarang dia membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News