Hujan Deras, Gatot Subroto Macet Parah

Hujan Deras, Gatot Subroto Macet Parah
Suasana lalu lintas dari arah Kuningan menuju Senayan di Jalan Jenderal Gatot Subroto, Selasa (30/8) sore. Foto: M Kusdharmadi/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Hujan deras kembali mengguyur wilayah DKI Jakarta, Selasa (30/8) sore. Hujan yang turun saat jam pulang kerja itu menimbulkan kemacetan di berbagai ruas jalan.

Pantauan JPNN di Jalan Jenderal Gatot Subroto, lalu lintas macet total di kedua arahnya. Baik dari arah Kuningan menuju Slipi, maupun dari Senayan ke Tebet, lalu lintasnya macet total.

Kendaraan membeludak di jalanan. Riuh suara klakson tidak terhindarkan. Tidak sedikit masyarakat pengguna sepeda motor memilih berteduh di bawah jembatan layang maupun halte.

Sedangkan dari arah Kuningan ke Senayan lalu lintas terpantau tidak bergerak. Terlihat petugas kepolisian dan Dinas Perhubungan DKI mengatur lalu lintas di tengah hujan. Namun apa daya, volume kendaraan menyebabkan lalu lintas macet total.(boy/jpnn)


JAKARTA - Hujan deras kembali mengguyur wilayah DKI Jakarta, Selasa (30/8) sore. Hujan yang turun saat jam pulang kerja itu menimbulkan kemacetan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News