Human Initiative dan SMV Kemenkeu Berkolaborasi untuk Cegah Penyebaran Covid-19

Human Initiative dan SMV Kemenkeu Berkolaborasi untuk Cegah Penyebaran Covid-19
Aktivis Human Initiative (kiri) bersama Special Mission Vehicle (SMV) Kementerian Keuangan RI menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak pandemik covid-19. Foto: Human Initiative

jpnn.com, JAKARTA - Human Initiative bersama Special Mission Vehicle (SMV) Kementerian Keuangan RI berkolaborasi mendukung pencegahan penyebaran Covid-19.

Salah satu dukungannya berupa pendistribusian sebanyak 585 paket sembako untuk masyarakat Prasejahtera dan 70 set APD (Alat Pelindung Diri) untuk tenaga kesehatan.

Menurut Senior General Manajer Human Initiative, Aan Suherlan kegiatan ini merupakan kolaborasi dari beberapa perusahaan di bawah Kementerian Keuangan RI, yang disebut dengan SMV Kemenkeu.

“Acara tersebut dilaksanakan di 8 titik, terhitung pada 11 Mei dan 19 Mei 2020,” ujar Senior General Manajer Human Initiative, Aan Suherlan, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Jumat (19/6/2020).

Adapun perusahaan yang tergabung yakni PT Geodipa Energi (Persero), PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero), PT Indonesia Infrastructure Finance (Persero), PT Sarana Multigriya Finansial (Persero), PT. Sarana Multi Infrastruktur (Persero), dan Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia.

Sementara untuk wilayah pendistribusian, kata dia, di antaranya adalah di wilayah Pegangsaan, Kalibata, Cililitan, Cawang, Tasikmalaya, Bekasi, Bandung dan Muara Angke.

Dia menyampaikan apresiasi atas kepercayaan Kementerian Keuangan terhadap Human Initiative

“Kami ucapkan terima kasih kepada SMV Kementerian Keuangan RI atas kepercayaan yang diberikan. Semoga kerja sama ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi dalam perjuangan kita melawan Virus Corona," kata Aan Suherlan.

Human Initiative bersama Special Mission Vehicle (SMV) Kementerian Keuangan RI berkolaborasi mendukung pencegahan penyebaran Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News