Hut ke-2, Level 21 Mall Hadirkan Koleksi Desainer Ternama

Hut ke-2, Level 21 Mall Hadirkan Koleksi Desainer Ternama
Fashion show dalam ajang Denpasar Hype Fashion Week (DHFW) yang diselenggarakan Level 21 Mall. Foto: Istimewa

jpnn.com, DENPASAR - Level 21 Mall baru saja merayakan ulang tahun ke-2. Dalam perayaan kali ini, shopping mall di Bali ini menyajikan nuansa glamor, hype dan berbeda dari tahun sebelumnya. Hal itu dibuktikan dengan berbagai rangkaian acara yang digelar mal tersebut. Salah satunya adalah Denpasar Hype Fashion Week (DHFW) pada 9 sampai 11 November lalu.

Manajer Level 21 Mall Zenzen Guisi Halmis mengatakan, ulang tahun kali ini bertemakan ‘Spark2ing’. Pihaknya juga berkolaborasi dengan Indonesian Fashion Chamber serta 21 desainer ternama asal Bali dan Jakarta. Sebut saja, Nelly Agustine, Guntur N Prasetyo, Dwico, Dian Retmawati, dan Vera Koraag. Busana yang ditampilkan pun merupakan tren terbaru untuk 2019 mendatang.

“Ada pula desainer ternama lain seperti Inggi Kendran, Shinta Chrisna, Alvin, Dika Saskara, Angelica Wu, Weda Githa, Yenly Wijaya, Ali Charisma, Artha dan Tjok Abi & Komang,” kata Zenzen Guisi dalam siaran tertulisnya, Senin (12/11).

Hut ke-2, Level 21 Mall Hadirkan Koleksi Desainer Ternama
Penyerahan piagam MURI kepada Level 21 Mall Denpasar, Bali

Selain itu juga, Level 21 Mall mengadakan sharing session bersama Bali Beauty Blogger, di mana komunitas pecinta fashion yang menjadi influencer di kalangan anak muda.

Pengunjung juga berkesempatan melihat secara langsung koleksi terbaru dari tenant-tenant Level 21, yaitu Someday, KHU, Manzone dan Social One. Pada Sabtu (10/11), pengunjung juga disuguhkan berbagai busana gaun pesta serta jas nan mewah yang dihadirkan oleh desainer Monika Weber, Rara Mac, Lumiere, Tori Golf, Mc Draw by Rindra, Chalih dan Linda Lirose. 

Pada puncak perayaan ulang tahun, Level 21 Mall juga berhasil memecahkan rekor Musium Rekor Indonesia (MURI) untuk shopping mall dengan materi promosi varian 21 terbanyak. Pemecahan rekor tersebut berlangsung selama 21 hari sejak 21 Oktober 2018 hingga 11 November 2018. Rekor MURI bernomer 8732 itu dipecahkan selama rangkaian kegiatan ulang tahun kedua mal terbesar di Denpasar itu.

“Rekor hari ini memang rekor yang sangat unik, dengan materi promosi varian terbanyak, semua serba 21,” jelas Wakil Direktur MURI Oesmar Semesta Susilo (MURI).

Mengusung tema Spark2ing di hari ulang tahun, Level 21 Mall Denpasar menghadirkan koleksi para desainer ternama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News