JPNN.com

Peringatan HUT Ke-60 SMA Anda Luri Jadi Momentum Konsolidasi

Sabtu, 19 Oktober 2019 – 06:50 WIB Peringatan HUT Ke-60 SMA Anda Luri Jadi Momentum Konsolidasi - JPNN.com
Suasana saat pra-peluncuran kegiatan Peringatan HUT ke-60 SMA Anda Luri pada Maret 2019 lalu di Kota Waingapu, SUmba Timur, NTT. Foto: Dok. Panitia HUT SMA Anda Luri

jpnn.com, JAKARTA - SMA Katolik Anda Luri genap berusia 60 tahun pada Minggu, 20 Oktober 2019. Sekolah yang beralamat di Jalan M. T. Haryono No.19, Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur ini telah melahirkan banyak kader yang berkiprah hampir semua sektor kehidupan.

“Pada Ulang tahun ke-60 ini, para alumni tidak sekadar merayakan perigatan tetapi menjadi momentum konsolidasi antar-alumni dengan alumni dan alumni dengan pihak sekolah,” ucap Martha Hebi, salah satu alumnus SMA Anda Luri Tahun 1994 saat dihubungi JPNN dari Kota Waingapu, Sumba Timur, NTT, Jumat (18/10) malam.

Martha menjelaskan reuni alumni SMA Anda Luri ini bertujuan untuk mendukung atau memberikan support ke pihak sekolah atau almamater.

“Pertanyaannya untuk apa (Reuni?, red). Semua ini untuk support ke sekolah, Almamater kita. Anda Luri adalah SMA yang hadir lebih awal di Sumba,” kata pegiat SOPAN (Solidaritas Perempuan dan Anak) Sumba ini.

“Jangan sampai cuma awal-awal tetapi tidak bisa beradaptasi dengan situasi saat ini,” kata Martha lagi mengingatkan.

Menurut Martha, dirinya dan alumni lainnya menginginkan SMA Anda Luri tetap menjadi institusi yang berkarakter. “Dia (SMA Anda Luri, red) punya karakter sendiri. Seperti yang sudah dirasakan seluruh Alumni Anda Luri saat ini,” ucapnya.

Peringatan HUT Ke-60 SMA Anda Luri Jadi Momentum Konsolidasi

Lebih lanjut, Martha mengungkapkan meskipun banyak sekolah di Sumba saat ini, tetapi ada hal yang membedakan alumni Anda Luri dengan alumni dari sekolah lainnya. Hal itu yang harus dijaga.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...