HUT ke-76 Bhayangkara, Begini Harapan dan Pesan Puan Maharani untuk Polri

HUT ke-76 Bhayangkara, Begini Harapan dan Pesan Puan Maharani untuk Polri
Ketua DPR Puan Maharani menyampaikan harapan dan pesan untuk Polri di HUT ke-76 Bhayangkara yang diperingati pada Jumat 1 Juli 2022. Foto: ilustrasi/Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPR Puan Maharani menyampaikan harapan untuk Polri di HUT ke-76 Bhayangkara yang diperingati pada Jumat 1 Juli 2022.

Puan berharap Polri semakin profesional di usianya yang ke-76 dan didorong untuk terus humanis dalam pelayanannya kepada rakyat.

“Selamat Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022. Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia. Salam Presisi,” kata Puan, Jumat (1/7).

Perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR ini mengatakan, perkembangan zaman yang kian kompleks saat ini menuntut adaptasi Polri dalam menghadapi berbagai tantangan.

Puan mengingatkan agar adaptasi tersebut selalu berpegang pada tugas pokok dan fungsi Polri sesuai amanat undang-undang.

“Saya yakin dengan terus meningkatkan sikap profesionalisme dan mengedepankan sikap humanis, Polri akan terus menjadi alat negara yang diterima dan selalu bersama dengan masyarakat,” kata putri dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu.

Di bawah kepemimpinan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Polri kini dalam tahap tranformasi menuju Presisi.

Presisi sendiri menjadi visi Jenderal Listyo Sigit yang juga merupakan akronim dari kata prediktif, responsibilitas transparansi dan berkeadilan.

Ketua DPR Puan Maharani menyampaikan harapan dan pesan untuk Polri di HUT ke-76 Bhayangkara yang diperingati pada Jumat 1 Juli 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News