Hyundai Buka Posko dan Bengkel Siaga Selama Mudik Lebaran 2023, Berikut Lokasinya

Hyundai Buka Posko dan Bengkel Siaga Selama Mudik Lebaran 2023, Berikut Lokasinya
Hyundai akan menyiapkan posko mudik lebaran 2023 di sejumlah titik. Ada tiga program yang akan dilakukan oleh Hyundai untuk menyambut mudik lebaran tahun ini. Ilustrasi. Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA - Hyundai Motor Indonesia (HMID) akan menyiapkan posko mudik lebaran 2023 di sejumlah titik. Ada tiga program yang akan dilakukan oleh Hyundai untuk menyambut mudik lebaran tahun ini, yakni Hyundai Service Point, layanan darurat 24 jam, dan bengkel siaga.

"Untuk Hyundai Service Point, kami akan menyiapkan empat posko siaga," kata Head of Before Service Department PT HMID Putra Samiaji di Jakarta, Selasa.

Adapun posko Hyundai berapa di tol Trans Jawa di Rest Area Cikampek KM 57 yang akan beroperasi pada 19 hingga 25 April.

Posko kedua berada di Rest Area Palikanci KM 207A yang beroperasi mulai 19 hingga 23 April.

Posko ketiga berada di Rest Area Brebes KM 260B yang beroperasi pada 24 April hingga 1 Mei, serta posko keempat di SPBU Utama Raya Situbondo yang beroperasi pada 19 hingga 25 April.

Hyundai Service Point menyediakan berbagai layanan gratis, mulai dari multiinspeksi kendaraan, dukungan dua liter oli mesin, penambahan tekanan ban dengan nitrogen (khusus posko KM 57), cuci mobil tanpa air, penyemprotan disinfektan, perbaikan darurat, serta kupon suku cadang.

Program kedua adalah layanan darurat 24 jam yang meliputi layanan mobile, mobile charging atau pengisian daya untuk pelanggan yang mengendarai kendaraan listrik, bantuan berupa towing kendaraan, dan Take Me Home.

Hyundai mobile service merupakan layanan 24 jam perbaikan untuk kondisi darurat.

Hyundai akan menyiapkan posko mudik lebaran 2023 di sejumlah titik. Ada tiga program yang akan dilakukan oleh Hyundai untuk menyambut mudik lebaran tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News