I Love Pak Jokowi, KBM Bakal All Out agar PDIP Menang Lagi

I Love Pak Jokowi, KBM Bakal All Out agar PDIP Menang Lagi
Ketua Komunitas Banteng Muda (KBM) Banyu Biru dan salah satu anggotanya, Maria Thalia dalam diskusi di sela-sela Rakernas III PDI Perjuangan di Bali, Jumat (23/2). Foto: Ayatollah Antoni/JPNN.Com

jpnn.com, DENPASAR - Komunitas Banteng Muda (KBM) akan berupaya all out dalam memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu Legislatif 2019. Organisasi pimpinan Banyu Biru Djarot itu meyakini PDIP bakal sangat diterima generasi milienial, terutama karena faktor Joko Widodo (Jokowi).

“Sejak dulu memang PDIP bagus, apalagi ada Pak Jokowi yang sangat dekat sama anak muda,” ujar Banyu dalam diskusi di sela-sela Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III PDIP di Sanur, Denpasar, Jumat (23/2).

Politikus muda berlatar belakang artis peran itu menambahkan, KBM pada 2014 bergerak bersama elemen-elemen dari empat partai yang sama-sama mengusung Jokowi di Pemilu Presiden (Pilpres) 2014. Saat itu, KBM menggelorakan kampanye Salam Dua Jari untuk memenangkan Jokowi yang berduet dengan Jusuf Kalla di Pilpres 2014.

Dia meyakini salam menang total yang kini digelorakan dengan sebutan Salam Metal akan mampu menjaring suara pemilih muda untuk memilih PDIP.

Banyu menambahkan, usia muda merupakan momentum penting untuk berpolitik. Kalangan muda juga harus berani menjadi calon anggota legislatif (caleg).

“Kalau tidak yang muda jadi caleg, kapan lagi. Kalau tak sekarang, kapan lagi,” tegasnya.

Salah satu aktivis KBM MAria Thalia mengatakan, dirinya merasakan baru kali ini bangga punya presiden. Baginya, Jokowi merupakan sosok yang selalu menarik perhatiannya.

“Selama ini punya presiden ya sudah. Sekarang aku yang benar-benar suka banget Pak Jokowi. Kepo apa saja yang dikerjakannya. I love you, Pak Jokowi,” ucapnya.(ara/jpnn)


Komunitas Banteng Muda (KBM) pimpinan Banyu Biru Djarot akan berupaya all out dalam memenangkan PDI Perjuangan dan Joko Widodo pada Pemilu 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News