Ibas-Aliya Tunangan, PAN Minta Tak Dipolitisasi

Ibas-Aliya Tunangan, PAN Minta Tak Dipolitisasi
Ibas-Aliya Tunangan, PAN Minta Tak Dipolitisasi
JAKARTA - Momen pertunangan antara Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, dengan Aliya Rajasa, oleh banyak orang dikait-kaitkan dengan kian dekatnya Partai Demokrat dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Termasuk dari unsur pengurus Partai Demokrat (PD) sendiri yang notabene merupakan partainya Ibas dan ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Sehubungan dengan hal itu, pihak PAN khususnya, segera meminta semua pihak untuk menghentikan politisasi terhadap pertunangan kedua insan tersebut. Sekalipun keduanya (Ibas dan Aliya) adalah juga putra-putri politisi elit tanah air.

"Janganlah setiap persoalan ditarik ke ranah politik. Kita berikan ruang seluas-luasnya kepada Pak Hatta dan Pak SBY, untuk fokus dalam acara keluarga (mereka), karena itu hajatan keluarga. Sungguhpun kedua tokoh itu tokoh berpengaruh, tapi (urusan) kali ini menurut saya merupakan urusan di luar politik," ujar Sekjen PAN, Taufik Kurniawan, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (26/4).

Lebih jauh, Taufik mengatakan bahwa (acara) pertunangan adalah suatu hal yang sakral. Sehingga menurutnya, tidak elok jika sejumlah elit Partai Demokrat (PD) khususnya, mengaitkan acara itu dengan mesranya komunikasi PAN dan PD.

JAKARTA - Momen pertunangan antara Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas, dengan Aliya Rajasa, oleh banyak orang dikait-kaitkan dengan kian dekatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News