IBI Kwik Kian Gie Siap Cetak Generasi Muda Profesional

IBI Kwik Kian Gie Siap Cetak Generasi Muda Profesional
Suasana perkuliahan di IBI Kwiek Kian Gie. Foto: IBI

jpnn.com, JAKARTA - Pertumbuhan prospek kerja terus meningkat, terutama di bidang manajemen, akuntansi, pemasaran, dan sebagainya.

Tak heran jika kuliah di bidang bisnis menjadi studi paling populer banyak calon mahasiswa.

Prospek kerja yang terbuka itulah membuat belajar bisnis menjadi investasi pada masa depan.

“We educate future professionals, corporate leaders, and entrepreneurs. Itulah misi dari Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie," tutur Dr. Ir. Hisar Sirait, M.A. selaku rektor Institut Bisnis dan Informatika (IBI) Kwik Kian Gie dalam keterangannya, Sabtu.

"Melalui proses pembelajaran, penelitian, dan pengabdian yang berkualitas, IBI Kwik Kian Gie yakin dapat membentuk insan profesional, pengusaha, dan pemimpin masa depan yang mempunyai kompetensi di bidang bisnis yang berwawasan regional maupun internasional."

IBI Kwik Kian Gie, menurut Hisar, adalah perguruan tinggi yang berfokus pada ilmu bisnis dan informatika, dengan program seperti sarjana reguler, sarjana eksekutif, bahkan sampai ke pascasarjana.

IBI Kwik Kian Gie sudah menjalin kerja sama dengan berbagai perusahaan terkemuka, seperti Astra International, PWC, BCA, PT. Telekomunikasi Indonesia, Komisi Pengawasan Persaingan Usaha, Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia, dan sebagainya," jelas dia.

Dalam membantu memberikan pengarahan prospek karier bagi para mahasiswanya, IBI Kwik Kian Gie juga menyediakan berbagai program seperti magang 3 bulan, inkubator bisnis berupa pelatihan dan bimbingan sekaligus pendanaan bisnis, serta kunjungan perusahaan-perusahaan.

Melalui proses pembelajaran, penelitian, dan pengabdian, IBI Kwik Kian Gie yakin dapat membentuk insan profesional, pengusaha, dan pemimpin masa depan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News