Ibrahimovic Kemarin Ditolak, Kini Dirayu

Ibrahimovic Kemarin Ditolak, Kini Dirayu
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic merayakan gol ke gawang Cagliari pada pertandingan Liga Italia Serie A di stadion San Siro, Milan, Minggu (2/8/2020) dini hari. Milan mengakhiri musim ini dengan menang telak 3-0. ANTARA FOTO/Daniele Buff /Bildbyra via Reuters/pras.

jpnn.com, ITALIA - Zlatan Ibrahimovic dirayu untuk kembali membela tim nasional Swedia.

Federasi sepak bola negara itu, SvFF, mengonfirmasi pelatih kepala mereka Janne Andersson bertolak ke Milan untuk menemui penyerang gaek tersebut.

Ibrahimovic pekan ini baru saja dianugerahi gelar pemain terbaik Swedia untuk ke-12 kali.

Beberapa waktu lalu ia sempat menyatakan kerinduannya tampil di pentas internasional membela Swedia, dan tak menutup kemungkinan itu.

Pernyataan itu disambut baik oleh SvFF yang mengutus Andersson terbang ke Milan untuk bertemu langsung dengan Ibrahimovic.

"Ketika Zlatan membuka kemungkinan kembali tampil di timnas, reaksi paling natural adalah bertemu dan membicarakan itu secepatnya. Saya puas bisa segera menemuinya," ujar Andersson dilansir laman resmi SvFF.

"Pertemuan berjalan lancar dan cukup bagus, kami sepakat untuk terus membicarakan hal ini di kemudian hari," ujarnya menambahkan.

Ibrahimovic menyatakan pensiun dari timnas Swedia selepas gelaran EURO 2016, meninggalkan jejak 62 gol dalam 116 penampilan.

Ibrahimovic sebelumnya ditolak ketika beri kode ingin kembali, kini malah dirayu untuk kembali.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News