Ibu Pergi ke Ladang, Gadis Kecil Diperkosa Tetangga

Ibu Pergi ke Ladang, Gadis Kecil Diperkosa Tetangga
Ilustrasi Foto: Jawa Pos/dok.JPNN.com

jpnn.com - MEDAN - Kasus seperti ini bisa dijadikan pelajaran bagi para orangtua agar tidak lengah mengawasi anak gadisnya, terlebih yang masih bocah.

Kejadian di Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Sumut. Bocah yang masih berumur 10 tahun, sebut saja namanya Bunga, menjadi korban perkosaan.

Kasus ini terbongkar saat sang ibu memandikan anaknya, tiba-tiba menjerit kesakitan saat tersentuh bagian kewanitaannya.

Keterangan dihimpun dari pihak kepolisian, kasus pemerkosaan yang menimpa warga Percut Sei Tuan tersebut terjadi belum lama ini. 

Pengakuan MS, ibu korban yang melaporkan ke Polsek Percut Sei Tuan, Senin (29/8) siang, MS yang curiga langsung membawa putrinya itu ke kamar dan menginterogasinya.

Bunga sempat bungkam saat ditanyai ibunya. Setelah didesak, bocah yang masih duduk di bangku kelas 2 SD mengungkapkan, bahwa ia diperkosa oleh oleh tetangganya berisial FS (40). Peristiwa terjadi saat MS, ortu Bunga, sedang di ladang.

Saat itu FS datang ke rumah mereka. Awalnya pelaku memanggil Bunga dan memberinya uang Rp 2 ribu. Dengan polos korban menerima pemberian tersebut. Tiba-tiba pelaku menarik tangan Bunga lalu membekap mulutnya.

Kemudian Bunga dibawa ke rumah FS. Di situ dengan leluasa pelaku memperkosa korban hingga mengalami pendarahan. Selanjutnya korban disuruh pulang ke rumahnya dengan menahan sakit.

MEDAN - Kasus seperti ini bisa dijadikan pelajaran bagi para orangtua agar tidak lengah mengawasi anak gadisnya, terlebih yang masih bocah. Kejadian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News